Pages

13 August 2011

10 Fakta Tentang Justin Bieber Yang Mungkin Belum Anda Diketahui (BELIEBERSMASUK!)


Meskipun dia baru 16 tahun, Justin Bieber telah dicapai jumlah yang mengejutkan dalam hidupnya yang masih muda. Dia telah menaklukkan grafik rekaman, menjadi sensasi Internet tak tertandingi, dan menyatakan hati setiap gadis yang tampaknya pra-remaja di planet ini. Akhir pekan ini, yang ajaib pop dan rambutnya tampak sempurna coiffed set pada menaklukkan box office juga dengan film konser 3-D nya "Justin Bieber:. Never Say Never" Untuk menandai kesempatan mendominasi dunia total kemungkinan, kita sudah mengumpulkan beberapa fakta yang mungkin tidak tahu tentang Bieb.

- Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994. Ulang tahun yg sama dengan komposer Kesha, Roger Daltry, Frederic Chopin, Harry Belafonte, dan de'Medici Lorenzo.

- Pada tahun 2007, Justin Bieber mengadakan pertunjukan bakat di kampung halamannya di Stratford, Ontario. Ketika ibunya memposting penampilannya di YouTube, ia mendapat perhatian produser Scooter Braun. Segera ketenaran dan kekayaan menghampirinya. Tidak ada berita apa yang terjadi pada orang yang benar-benar memenangkan pertunjukan bakat itu.

- Video musik Justin Bieber "Baby" adalah video paling banyak dilihat di YouTube, sampai tulisan ini dibuat sudah 457, 701.649 kali diputar. Jumlah itu lebih dari penduduk Amerika Serikat dan Rusia yg digabungkan. Yaitu 914000 orang, video itu juga yang paling "tidak disukai" di YouTube.

- Kekayaan bersih Justin Bieber adalah sekitar $ 65.500.000 (dan itu terikat ke dalam bulan-bulan mendatang). Dengan dana sebesar itu, ia bisa membeli sekitar tujuh telur Faberge, enam toilet 24-karat emas murni, atau tinggal 29 tahun di ruang paling mahal di Hotel Bellagio di Las Vegas.

- Tanda tangan gaya rambut Justin, yang telah disebut Sapuan, The Shag, The Fringe, atau hanya, The Bieber, telah mengilhami generasi anak-anak remaja untuk mengaburkan mata mereka dengan mereka poni. Adalah seorang stylist, Vanessa Price, yang menemukannya 'lakukan, mengklaim bahwa rambut bintang pop remaja adalah "seperti sutra."

- Justin Bieber dilaporkan menggunakan sampai dengan 3% dari lalu lintas Twitter pada saat tertentu. Menurut Klout.com, yang mengukur hal-hal, Biebster mempunyai pengaruh online lebih besar dari Presiden Obama dan Dalai Lama.


- The Biebster telah hobnobbed dengan Presiden Obama tiga kali dalam satu tahun terakhir. Dia menyanyikan mega-hit-nya "Christmas in Washington" khusus, dan diundang ke Gedung Putih wartawan Dinner bersama dengan nya bersama Kim Kardashian.

- Justin Bieber menjual merek sendiri cat kuku untuk Nicole by OPI. Garis, yang disebut "Satu Kurang Lonely Girl" koleksi, terinspirasi oleh hits oleh idola pop. Nuansa termasuk berharga Kepemilikan Purple, Me + Biru, dan Langkah 2 Beat of My Heart (yang dilengkapi glitter berbentuk hati).

- Bieber dilaporkan takut lift.




- Tinggi Justin Bieber saat ini 5 '3 ". Anda akan membutuhkan 240.252 Biebers Justin ditumpuk di atas satu sama lain untuk mencapai bulan. Tapi itu hanya membutuhkan satu untuk mencapai bintang.


>>SOURCE<<

No comments:

Post a Comment

Twitter Bird Gadget